Pages

Minggu, 29 Januari 2012

oooh. i knooow
jangan kamu pkir aku mau menjalin suatu status sama kamu. aku cuma mau temenan. just it. -___-
aku g mau pacaran. dan sebagainya. aku cuma ngehargain sikap baik kamu ke aku, dengan bersikap baik juga ke kamu. cuma itu kok.
oomaiigat. aku selalu susah kalo komunikasi sama kamu. kamu masih terlalu polos untuk berpikir yang jauh. oke, kayaknya aku harus ngajarin kamu lebih banyak tentang teman. g semua teman tuh antara sesama jenis. tapi teman selain sesama jenis juga sangat sangat enjoy buat diajak cerita. g mesti kalo kita deket sama si A, dia itu pacar kita. noooo. -____- kamu pernah bilang gitu kan? faktanya enggak sayang. aku sayang sama sahabat2ku. yang cowok atopun yang cwek. try to understand please.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar